27 Juli 2008

LAN Messenger

Outlook messenger adalah sebuah program yang digunakan untuk melakukan percakapan, kirim file dan meeting dalam satu jaringan workgroup tanpa membutuhkan koneksi internet dedicated. terdapat banyak feature menarik yang disediakan oleh Outlook messenger diantaranya bisa digunakan untuk video conference, voice chat dan dapat berkomunikasi dengan jaringan lain yang yang berada dalam workgroup yang berbeda tentunya dengan konstumasi setting yang telah disediakan oleh program.
saat pertama kali program di jalankan program akan menjalankan fungsi broadcastnya agar dapat dideteksi oleh program outlook messenger yang terinstall dikomputer lain, dan secara Otomatis jika sudah terdapat program Outlook mesenger di komputer lain dalam satu jaringan maka secara otomatis akan langsung muncul pada panel utama program. berikut adalah screenshoot program kecil tapi punya kelebihan yang luar biasa ini:

screenshoot

mau coba..?? sekedar pengen tau atau bener-bener mau diterapkan boleh saja, programmnya shareware, ada beberapa hari percobaan untuk masa trialnya tapi kl Anda masih sangat sengan memakainya akan tetapi tidak punya modal buat register programmnya, Anda pasti lebih tau bagaimana caranya bypass registernya :D he he he , download aja disini.

selamat mencoba GoodLuck.

Tidak ada komentar: