27 Juli 2008

sertifikasi mahir office

Ingin memiliki sertifikasi mahir ms office? tapi tidak punya waktu dan biaya untuk mendapatkannya? kini ada cara yang lebih mudah, silahkan kunjungi www.sertifikasioffice.com lalu daftarkan diri anda di web milik sebuah penerbitan majalah komputer tersebut.

Walau belum mendapatkan pengakuan resmi atas sertifikat mahir yang dikeluarkannya, tapi untuk sebuah terobosan baru langkat ini patut dipuji, sebelum anda mendapatkan sertifikat maka diwajibkan untuk mengikuti ujian secara online melalui internet. Anda diminta untuk mengerjakan 30 soal dalam waktu kurang dari satu jam, dan anda dinyatakan lulus jika mampu mengerjakannya dengan benar lebih dari 60% soal yang ditanyakan.

Saat ini situs tersebut baru menyediakan sertifikan untuk mahir excel dan kedepannya akan menyusul seluruh materi dalam microsoft office.

Salah satu kekurangan www.sertifikasioffice.com adalah kita hanya bisa menggunakan browser IE5 ke atas untuk mengerjakan soal-soal ujiannya, browser yang lain saat ini dutulis belum berjalan dengan baik.


Sumber http://litic.wordpress.com/2008/07/07/sertifikasi-mahir-office/#more-10

Tidak ada komentar: